-->

Tips Mengatasi Hipnotis atau Gendam Terampuh

Tips Mengatasi Hipnotis atau Gendam Terampuh
Hipnotis atau Gendam merupakan ilmu hitam yang saat ini menjadi salah satu modus kejahatan yang kerap ditemukan di Indonesia. Hipnotis dengan Gendam memiliki perbedaan sebenarnya. Simak pengertian masing-masingnya :

Apa itu Hipnotis

Hipnotis merupakan suatu teknik untuk memanfaatkan dan mengendalikan alam bawah sadar seseorang dengan berbagai cara seperti menggunakan pengaruh tatapan mata, tulisan, sugesti (ucapan-ucapan), dll. Hipnotis dapat efektif hanya jika orang yang dihipnotis bersedia dihipnotis, jika korban sadar dan menolak maka hipnotis tidak akan bisa berjalan.

Metode hipnotis ini dapat di pelajari secara ilmiah dan dikuasai dengan mengikuti proses pelatihan yang panjang dan bertahap. Gendam dapat di ibaratkan metode hipnotis secara paksa menggunakan ilmu hitam atau sihir. karena menggunakan ilmu hitam (bantuan ghaib) sehingga gendam tidak tergantung pada bersedia atau tidaknya korban. Dan bahayanya gendam atau sirep bisa dikuasai dalam sekejap dengan melakukan ritual atau mantra tertentu.

Apa itu Gendam

Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti kena sihir dan seketika itu juga korban akan menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu gendam.

Sebenarnya ilmu gendam merupakan warisan budaya leluhur jawa yang pada awalnya digunakan untuk pengobatan atau untuk mempengaruhi seseorang untuk berbuat kebaikan. Tapi dijaman sekarang ini ilmu gendam lebih cenderung disalah gunakan untuk kejahatan atau untuk yang bersifat merugikan orang lain.

Tips Mencegah dan Mengatasi Hipnotis atau Gendam

1. Jangan membiarkan pikiran kosong dikala berada di kawasan umum. Pikiran kosong sanggup menimbulkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain sanggup dengan gampang memberikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jikalau tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melaksanakan “telepathic forcing”.

3. Bagi mereka yang mempunyai kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung mempunyai gerbang bawah sadar yang gampang dibuka paksa dengan pinjaman kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang gampang terkejut.

4. Jangan gampang panik jikalau tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan gampang panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5. Jangan gampang panik jikalau tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak anda ! Usahakan semoga pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke kawasan yang lebih ramai !

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah alasannya yaitu mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, semoga tetap berada di frekwensi yang menimbulkan imbas Hipnotis tidak sanggup bekerja ! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu “kesadaran berbeda” dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda mencicipi hal ini, maka segera niatkan dalam hati : “Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….”, lalu segera hitung dalam hati : “Satu …, dua, … tiga”.

9. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam

Baca juga