-->

Promo Paket Internet Telkomsel

Promo Paket Internet Telkomsel - Halo teman-teman, pada artikel berikut ini saya akan memberikan informasi 'tipis-tipis' mengenai paket internet kuota murah telkomsel. Saya pribadi menggunakan paket internet ini sejak awal tahun 2018 yang lalu. Telkomsel sebagai operator seluler tertua di indonesia memiliki beberapa paket internet murah. Namun tidak semua nomor mendapatkannya. Saya memiliki 3 simcard telkomsel tetapi hanya 2 nomor saja yang mendapat promo ini.

Promo Paket Internet Telkomsel

Paket internet murah yang ingin saya informasikan disini adalah Paket Combo 15GB Telkomsel 75 Ribu Rupiah. Detail dari paket internet murah ini adalah selain mendapat 15GB kuota, kita akan mendapat juga 100 menit kuota telepon ke semua operator, 500SMS ke sesama Telkomsel, dimana paket ini berlaku selama 30 hari.

Bagi saya dengan jumlah kuota sebanyak ini sudah mencukupi untuk kebutuhan internetan selama sebulan penuh. Terbilang murah apabila harus membeli kartu perdana internet yang penggunaanya hanya sekali pakai.

Cara Daftar Paket Combo 15GB Telkomsel 75 Ribu
Cara mendaftar paket ini cukup mudah, kalian bisa melalui menu dialer *888# atau *363#. Lalu akan muncul tulisan "Spesial untuk Anda Paket 15GB Combo NELPON Sepuasnya ke Telkomsel, 100mnt ke operator lain, 500 SMS ke Telkomsel Rp 75rb/30 hari" kemudian anda tinggal pilih beli.

Namun apabila pilihan tersebut tidak muncul pada simcard jangan berkecil hati, kalian dapat mencoba cara lain yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa kalian unduh pada playstore. Pada aplikasi MyTelkomsel ini biasanya pilihan paket internet murah lebih banyak dan tanpa perlu kalian repot-repot melalui menu dialer HP.

cara daftar paket combo 15GB telkomsel 75 ribu melalui aplikasi MyTelkomsel sudah saya buktikan sendiri berhubung ketika saya mau membeli paket ini lagi melalui menu dialer ternyata pilihan paketnya sudah tidak ada. Setelah mencoba menggunakan aplikasi MyTelkomsel ternyata paket masih ada.

Kelebihan Paket Internet Telkomsel
Dengan terbatasnya pilihan jaringan internet yang disediakan operator seluler dikota tempat saya tinggal, Telkomsel menjadi pilihan utama. Beberapa kelebihan yang dapat saya simpulkan dan bagikan pada artikel ini antara lain :
  • Harga Murah
  • Kuota Melimpah
  • Kuota Full 24 Jam
  • Kuota dapat digunakan pada mode Jaringan 3G/4G
  • Koneksi lancar 24 Jam, baik browsing maupun streaming, tidak peduli siang/malam

demikian informasi mengenai salah satu paket internet murah dari telkomsel pada tahun 2018 ini. Semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Promo Paket Internet Telkomsel

paket combo 15gb telkomsel
internet murah telkomsel 2018
paket combo 15gb telkomsel 75 ribu
paket telkomsel 15gb 75rb  promo paket internet terbaru telkomsel 2018
paket combo termurah telkomsel 15gb 75000
kartu sakti telkomsel
kode dial paket murah telkomsel 2018
promo telkomsel 2018
paket data simpati
paket internet simpati murah 2018
paket internet kartu as murah

Baca juga

Posting Komentar