-->

Video Pak Eko Viral, Makin Lama Yang Dilempar Makin Aneh

Masuk Pak Eko !!!
Saya menemukan video pak eko ini tadi malam ketika sedang asyik bermain twitter. Saya penasaran karena videonya telah ditonton sebanyak 134 ribu. Entah siapa yang mengupload pertama kali video ini ke twitter, saya sendiri melihat video ini dari akun twitter @ajiwar yang mana videonya telah di retweet sebanyak 4.7ribu kali.


Video yang berdurasi 51 detik ini berisi seorang polisi yang masih berseragam lengkap memamerkan kemampuannya melempar berbagai benda dimana semua lemparannya tepat sasaran mengenai papan yang merupakan target lemparannya. Yang membuat menarik dan viral selain benda-benda aneh yang dilemparnya, terdapat suara anak-anak yang menonton kegiatan pak eko ini. Setiap lemparan yang mengenai sasaran anak-anak tersebut berteriak, Masuk Pak Eko!!.

Rokok menjadi 'properti' yang tidak pernah lepas dari mulutnya dan uniknya rokoknya melengket di gigi pak eko walaupun pak eko sedang berbicara. Warganet berkomentar di twitter itu dikarenakan udud/rokoknya dimasukkan disela-sela gigi pak eko.

Eko Hari Cahyono adalah nama lengkap Pak Eko, ini terlihat dari nama yang terbordir di seragamnya. Benda-benda apa saja yang dilempar pak eko? Dimulai dari pisau, obeng, arit, cetok pasir, gergaji, gunting dan sendok.

Berikut Video Viral Masuk Pak Eko


Penelusuran yang terkait dengan Video Pak Eko Viral, Makin Lama Yang Dilempar Makin Aneh

asal usul masuk pak eko
istilah masuk pak eko
sejarah masuk pak eko
masuk pak eko mp3
meme masuk pak eko
maksud dari masuk pak eko
masuk pak eko maksudnya
viral masuk pak eko

Baca juga

Posting Komentar