-->

10 Langkah Sederhana Meningkatkan Traffic Pungunjung Blog / Website Dengan Cepat

Pada artikel ini kita melihat cara-cara sederhana untuk meningkatkan traffic blog. Beberapa melibatkan perubahan kecil pada konten Anda; yang lain membutuhkan pandangan yang lebih fundamental ihwal bagaimana Anda mendekati blogging.

(Untuk tips lebih mendalam ihwal meningkatkan traffic, lihat buku SEO kami).

Sebelum kita mempelajari secara spesifik, mengapa blog itu penting?




Mengapa blog?
Ada dua alasan utama.

Pertama, blog bisa sangat menyenangkan. Ini memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan pandangan Anda dengan audiens yang berpotensi besar.

Kedua: dilakukan dengan baik, blogging mempunyai potensi untuk secara dramatis meningkatkan jumlah orang yang mengunjungi situs Anda. Menurut pakar pemasaran inbound Hubspot, bisnis yang blognya secara teratur cenderung menarik 55% lebih banyak kemudian lintas daripada yang tidak (itu biasanya cara terbaik untuk membuat kampanye pemasaran masuk).

Jadi, kalau Anda menulis dengan baik dan menulis blog ihwal subjek yang mempunyai minat cukup besar, Anda sanggup berakhir dengan sejumlah besar kemudian lintas di situs web Anda. Dan kita semua tahu apa artinya banyak kemudian lintas ke situs web: peningkatan peluang penjualan dan pendapatan.

Tetapi bagaimana Anda membuat blog yang sukses?

1. Temukan penulis yang tepat! (Petunjuk: itu mungkin bukan Anda)

Inti dari membuat blog Anda diperhatikan, dan mengarahkan banyak kemudian lintas ke blog Anda, yaitu menulis konten yang sangat ahli - dan konten itu akan jauh lebih baik kalau orang yang menulisnya berpengetahuan luas dan bersemangat ihwal apa yang mereka tulis.

Posting yang ditulis dari hati - dan bukan oleh farm konten - jauh lebih mungkin untuk menjadi posting yang menarik minat orang dan yang terpenting, dibagikan.

TETAPI: mungkin alasannya yaitu Anda secara pribadi bukan orang terbaik untuk menulis posting untuk situs Anda. Mungkin Anda bukan penulis yang hebat; mungkin Anda tidak punya waktu untuk mencurahkan untuk blogging. Jika salah satu dari pernyataan itu tampaknya cocok untuk Anda, pertimbangkan mencari penulis yang bisa membuat posting yang sangat ahli dan meluangkan waktu untuk melakukannya.

Siapa pun yang hasilnya menulis posting di situs web Anda, kepribadian mereka harus bersinar. Pembaca mengidentifikasikan diri dengan penulis alasannya yaitu ada banyak hal yang disukai (atau bahkan tidak disukai) ihwal kepribadian, kelicikan atau nada bunyi mereka.

Jika pembaca menyukai ANDA sebagai penulis - dan bukan hanya kualitas konten yang Anda hasilkan - Anda jauh lebih mungkin menarik pengikut yang berdedikasi.

Jadi, pastikan kepribadian Anda muncul di pos Anda; ini membantu Anda membentuk hubungan dengan pembaca Anda, yang mungkin lebih cenderung kembali ke blog Anda hanya alasannya yaitu mereka menyukai Anda sebagai individu.

2. Gunakan penelitian kata kunci untuk mengidentifikasi topik yang anggun untuk blog tentang

Sangat gampang untuk duduk dan menulis posting blog yang mencakup, secara mendalam, topik yang tidak ada yang tertarik.

Demikian pula, gampang untuk menulis posting blog yang meliputi area yang orang benar-benar tertarik, tetapi untuk memberikannya judul yang mengandung kata kunci yang tidak pernah dicari orang.

Riset kata kunci yaitu teman Anda di sini: Anda sanggup memakai banyak sekali alat termasuk Ahrefs, Semrush, Serpstat, dan Google Keyword Planner untuk menemukan jumlah pencarian bulanan untuk kata kunci tertentu, dan mencari tahu seberapa sulit akan peringkat untuk frasa pencarian tertentu .

3. Fokus pada pembuatan konten bentuk panjang

Studi memperlihatkan bahwa ‘konten bentuk-panjang 'berkinerja lebih baik dalam hasil pencarian daripada goresan pena pendek atau' tipis '. Konten usang berasal dari posting dengan jumlah kata tinggi yang masuk ke kedalaman BESAR pada topik tertentu.

Ada beberapa alasan mengapa konten bentuk panjang membantu menghasilkan posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian. Pertama, posting yang lebih panjang secara alami akan lebih kaya kata kunci dan karenanya lebih cenderung muncul sebagai hasil pencarian kata kunci 'ekor panjang'.

Kedua, sifat mendalam dari posting panjang lebih cenderung memuaskan pembaca yang menemukannya. Pos tersebut akan lebih cenderung menjawab permintaan pengunjung Anda, atau menuntaskan persoalan mereka. Akibatnya, pos tersebut lebih mungkin untuk dibagikan di media umum atau dihubungkan dari situs lain - dengan implikasi yang sangat positif untuk kemudian lintas.

4. Tetap segar konten Anda dengan memperbarui posting yang ada

Jika Anda melaksanakan riset online ihwal blogging atau SEO, Anda akan menemukan banyak artikel yang menekankan betapa pentingnya untuk membuat konten 'segar' untuk menghasilkan hasil pencarian dan traffic yang baik ke situs Anda.

Namun, saya memperingatkan untuk tidak menafsirkan ini sebagai instruksi untuk terus menghasilkan posting baru. Dengan konten saya sendiri, saya merasa jauh lebih mempunyai kegunaan untuk berfokus pada kualitas daripada kuantitas; dan daripada blogging hanya demi itu, saya lebih suka menginvestasikan waktu saya untuk menjaga konten saya yang ada sekuat (dan sedalam mungkin).

Saya melaksanakan ini dengan terus-menerus meninjau posting usang dan memperbaikinya dengan informasi terbaru yang tersedia.

Ini tidak hanya mengirimkan sinyal 'kesegaran' ke Google yang dilaporkan disetujui oleh algoritma mesin pencari, tetapi juga meningkatkan panjang goresan pena dan membantu menyediakan konten 'bentuk panjang' yang cenderung berkinerja lebih baik dalam hasil pencarian.

5. Menemani blog Anda dengan gambar yang luar biasa

Sangat SANGAT penting untuk memakai gambar yang anggun di setiap posting blog yang Anda terbitkan.

Ada empat alasan utama untuk ini.

Pertama, ini membantu pembaca memahami apa yang Anda tulis (ini sangat penting kalau Anda menjelajahi konsep-konsep sulit - alat bantu visual benar-benar sanggup membantu menyederhanakan masalah).

Kedua, gambar utama yang menyertai posting Anda akan muncul setiap kali pengunjung Anda membagikan salah satu posting Anda di media sosial, dan kalau itu yaitu gambar yang membosankan, jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menghasilkan klik-tayang ke situs Anda.

Ketiga, ibarat halnya teks, gambar sanggup dioptimalkan untuk membantu konten Anda muncul di hasil pencarian. Dengan menambahkan kata kunci yang sesuai ke 'teks alternatif' gambar, nama file, dan keterangan gambar, Anda sanggup membantu mesin pencari mendapatkan pemahaman yang lebih baik ihwal apa yang dimaksud dengan posting Anda (dan dengan ekstensi, membantu posting tersebut muncul di hasil pencarian yang relevan).

Dan akhirnya, gambar yang anggun membantu membuat konten Anda terlihat otoritatif. Jika Anda memakai karya fotografi yang indah alih-alih karya seni klip yang cendekia untuk mengiringi posting blog, itu jauh lebih mungkin dianggap serius - yaitu, baca semenjak awal! - oleh orang-orang yang menemukan itu.

6. Optimalkan posting blog Anda

Ada serangkaian langkah teknis - dikenal sebagai 'SEO pada halaman' yang harus Anda ambil untuk memperlihatkan posting blog Anda peluang terbaik untuk berkinerja baik dalam pencarian.

Kamu seharusnya selalu:
  • buat judul posting blog yang mencerminkan penelitian kata kunci Anda, dan uraikan secara akurat apa yang Anda tulis
  • sertakan kata kunci di setiap URL posting yang mencerminkan konten
  • gunakan header kaya kata kunci untuk memecah konten
  • gunakan kata kunci alt teks kaya dan nama file untuk gambar Anda.
Untuk beberapa tips ihwal area ini, lihat artikel kami ihwal bagaimana membuat konten Anda terlihat di hasil pencarian Google atau unduh panduan lengkap kami untuk SEO.

Ada juga beberapa langkah 'SEO teknis' yang sanggup Anda ambil. Google lebih suka konten yang dimuat dengan sangat cepat - beberapa hal yang sanggup membantu di bidang ini meliputi:

  • memastikan semua file gambar sekecil mungkin (tanpa piksel)
  • menghindari penggunaan skrip yang tidak perlu pada halaman
  • menggunakan stylesheet CSS daripada banyak inline CSS
  • mendaftarkan situs Anda dengan Google Search Console
7. Ambil alamat email

Setelah Anda menarik pengunjung ke blog Anda, Anda harus selalu berusaha untuk menangkap alamat email mereka. Ini memungkinkan Anda untuk memberi tahu pengunjung melalui buletin elektronik ihwal posting blog baru, yang sanggup menghasilkan lebih banyak kemudian lintas dan berbagi.

Untuk melaksanakan ini, Anda perlu memastikan bahwa ada formulir pengambilan data pada posting blog Anda, tidak hanya pada halaman 'daftar ke milis kami' di situs Anda. Anda sanggup melaksanakan ini memakai bilah samping, kotak sembulan atau seruan bertindak teks sederhana untuk mendorong orang bergabung dengan milis Anda. *

Jika Anda memakai alat pemasaran email (seperti Getresponse, Aweber, Mailchimp, atau Mad Mimi), Anda sanggup memakai umpan RSS untuk memberi daya pada buletin elektronik Anda, artinya setiap kali Anda menambahkan posting blog baru, pelanggan Anda akan secara otomatis mendapatkan buletin elektronik dengan pemberitahuan ihwal konten baru.

* Berhati-hatilah dengan pop-up (atau 'pengantara' alasannya yaitu Google suka menyebutnya). Mereka sanggup secara dramatis meningkatkan jumlah aba-aba yang Anda hasilkan, tetapi mereka juga sanggup mempunyai efek negatif pada kemudian lintas pencarian, terutama kalau terlalu banyak dipakai pada versi seluler situs Anda. Baca lebih lanjut ihwal pendekatan Google untuk munculan di sini.

8. Dorong mengembangkan sosial

Dorong pembaca Anda untuk secara aktif membagikan posting blog Anda.

Jika mereka mengikuti dorongan ini, Anda tidak hanya akan melihat peningkatan kemudian lintas ke posting Anda, tetapi Anda juga sanggup mengirim 'sinyal' halus ke mesin pencari mengenai popularitas dan kualitas posting Anda (juri tidak mengetahui apakah mengembangkan sosial mempunyai efek pribadi pada hasil pencarian, tetapi tampaknya ada semacam korelasi).

Menggunakan alat ibarat Sumo - yang memungkinkan Anda untuk menambahkan satu truk ikon mengembangkan sosial yang cerdas ke banyak sekali bab situs web Anda, serta formulir pengambilan data - sanggup membantu dalam hal ini.

9. Dorong komentar dan keterlibatan pengguna

Dorong orang (ya, bahkan troll!) Untuk menambahkan pandangan mereka sendiri di bab bawah posting Anda. Ada tiga alasan mengapa ini bermanfaat:

  • Ini membuat lebih banyak konten kaya kata kunci di situs web Anda
  • Ini sanggup membantu mendorong kunjungan kembali ke blog Anda, alasannya yaitu diskusi berlangsung di bab komentar Anda
  • Beberapa pakar SEO percaya bahwa Google memperlakukan posting yang menghasilkan banyak diskusi komunitas secara istimewa kepada mereka yang tidak mempunyai komentar
10. Bangun backlink ke posting Anda

Pada tingkat paling sederhana, ada dua materi utama untuk memastikan peringkat posting blog dalam pencarian:

Pertama, posting Anda harus mengandung konten berkualitas.

Kedua, ia harus mempunyai banyak backlink - tautan dari situs lain - yang mengarah ke sana.

Kami telah membahas sedikit 'konten berkualitas' sebelumnya: Anda intinya harus fokus pada pembuatan posting bentuk panjang yang meliputi topik yang Anda tulis secara mendalam.

Mendapatkan backlink yaitu kiprah yang lebih sulit, alasannya yaitu melibatkan menjangkau blogger lain dan meminta mereka untuk menyertakan tautan ke konten Anda pada posting mereka. Ini urusan yang menghabiskan waktu, tapi itu sangat penting, dan kalau Anda mengambil pendekatan yang menyeluruh, itu bisa terbukti sangat bermanfaat.

Anda akan menemukan daftar saran membangun tautan yang sangat membantu di situs web Backlinko.

Satu hal: jangan pernah membeli tautan dari layanan SEO spam! Ini secara aktif sanggup merusak posisi situs Anda dalam pencarian, dan secara teknis melanggar syarat dan ketentuan Google.

Begitulah 10 LANGKAH SEDERHANA MENINGKATKAN TRAFFIC PUNGUNJUNG BLOG / WEBSITE DENGAN CEPAT
Semoga Bermanfaat Untuk Anda Terima Kasih !!..

Baca juga

Posting Komentar