-->

Tempat Beli Artikel Untuk Blog Terpercaya

Membeli artikel menjadi salah satu pilihan yang instan bagi para blogger yang tidak punya waktu untuk menulis blog, terlebih apabila mengelola lebih dari 1 blog dengan berbagai niche(tema). Disini saya hendak berbagi pengalaman dimana saya membeli artikel dengan harga yang terbilang relatif murah untuk siap posting di blog.

beli artikel blog terpercaya

Mungkin bagi teman-teman yang baru terjun kedunia blogger, belum tahu ada sebuah forum Komunitas Publisher Indonesia dimana didalamnya berisi berbagai macam informasi, tips, jual beli yang berhubungan dengan dunia publisher. Situsnya sendiri bernama Ads.id. Seorang blogger dapat dikatakan sebagai publisher.

Salah satu sub forum didalamnya berisi kumpulan konten yang diperjualbelikan dengan berbagai harga dan niche. Pada forum inilah saya biasa membeli artikel untuk memenuhi kebutuhan artikel pada blog yang saya kelola.

Penjualan artikelnya biasanya menggunakan sistem lelang, pada umumnya dalam 1x pelelangan berisi minimal 10 artikel yang siap dilelang. Tips dari saya, anda terlebih dahulu membaca dengan teliti apa yang dilelang. Misalnya niche artikel, jumlah kata pada setiap artikel kemudian gambar apakah diberikan sebagai bonus. Selain itu apakah artikel sudah pernah dipublish sebelumnya. Lihat juga reputasi dari penjual artikel, lihat testimoni dan rate seller.

Sebelum memulai lelang sedikit informasi istilah-istilah yang digunakan di forum ads.id. Pada umumnya terdapat 3 istilah pada lelang, yaitu :
OB / Bid = Open Bid, harga penawaran awal
INC = Increment, minimum kenaikan penawaran dari Bid sebelumnya
BIN = Buy It Now, membeli sesuai harga yang ditentukan seller

Aturan lelang dari masing-masing seller berbeda-beda. Untuk penulisan harga dilelang menggunakan mata uang dollar dengan rate yang berlaku saat ini. Masa waktu lelang sendiri ada yang berlaku 1 x 24 jam atau 2 x 24 jam sejak last Bid atau BIN.

Apabila telah menemukan pemenang, seller langsung menghubungi anda via dm di forum untuk mengirim uang yang telah disepakati pada lelang. Nantinya artikel akan dikirim via email. Seperti itulah gambaran membeli artikel untuk blog dengan sistem lelang.

Terdapat banyak seller didalam forum tersebut, anda tinggal memilih mana yang kira-kira terpercaya, namun pada umumnya seller-seller di ads.id sudah terpercaya. Pengalaman saya sendiri tidak pernah kena tipu dalam membeli artikel. Dan artikel yang dibeli pun berkualitas sesuai dengan apa yang dideskripsikan seller.

Menjual artikel saat ini menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, terlebih bagi anda yang mempunyai hobi menulis. Rata-rata harga artikel (bahasa indonesia) saat ini berkisar di harga 10-15 ribu rupiah.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini mengenai tempat beli artikel untuk blog terpercaya. Semoga bermanfaat. Salam hebat luar biasa.

Baca juga

Posting Komentar