-->

Prediksi Harga Cardano ADA Tahun 2020

Komunitas Cardano telah mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan Ledger wallet dalam ekosistem ADA. Cardano memiliki tujuan akhir untuk menjadi cryptocurrency generasi ketiga. Ini dapat dicapai jika tim Cardano menemukan solusi untuk skalabilitas, interoperabilitas, dan keberlanjutan, dengan cara itu mendapatkan status yang menyanjung kripto generasi ketiga.
prediksi-harga-cardano

Cardano sudah memiliki komunitas aktif yang percaya bahwa harga Cardano mungkin meningkat secara signifikan selama tahun 2019. Baru-baru ini Cardano mengalami fase sulit ketika Hoskinson menyatakan ketidaksenangannya terhadap komunitas Cardano. Itu menyebabkan sedikit tambalan kasar. Tetapi beberapa hari yang lalu, ada spekulasi Cardano mendapatkan dukungan dari Coinbase Pro pada kuartal kedua 2019, yang membuat Cardano (ADA) dipercaya kembali oleh komunitasnya. Tidak hanya itu, bahkan harganya mungkin melambung hingga mencapai $ 0,4 atau sekitar 5.600 Rupiah.

Prediksi Harga Cardano (ADA) Tahun 2019

Dengan pasar yang fluktuatif, memprediksi harga cryptocurrency benar-benar salah satu tugas yang paling sulit. Simak pendapat dari para ahli terkemuka, dan pernyataan mereka mengenai prediksi harga Cardano (ADA), yang akan memberi kita gambaran harga yang memungkinkan.

1. JioMobilePhone1500
Dalam sebuah artikel berita crypto yang diterbitkan oleh jiomobilephone1500 Desember lalu, mereka memperkirakan bahwa token ADA mungkin bernilai antara $ 65- $ 77 pada awal November 2019.

2. Smartereum
Penulis Smartereum Adam Web percaya bahwa masa depan ADA cerah di mana ia mengklaim bahwa perkiraan satu tahun untuk token ADA adalah sekitar $ 2,50, dengan potensi untuk mencapai sekitar $ 10 dalam waktu 5 tahun.

3. Us Lifted
Us Lifted adalah situs crypto di mana seorang blogger dengan nama Martin memiliki beberapa prediksi menarik untuk Cardano (ADA). Dia percaya bahwa harga ADA mungkin bisa berada di sekitar $ 72,30 pada akhir 2019 . Martin bahkan optimis dengan prediksi harga $ 410,45 untuk satu ADA pada tahun 2020 nanti.

4. Crypto Town
Crypto town adalah situs web yang memberikan analisis teknis untuk prediksi jangka pendek dan jangka panjang untuk berbagai cryptocurrency. Menurut situs ini, harga Cardano akan meningkat sebesar 200% pada tahun 2019 dari harga yang dicapai pada akhir tahun 2018.

Cardano dikenal sebagai Ethereumnya Jepang, yang didirikan oleh salah satu pendiri Ethereum, Charles Hoskinson dan sesuai laporan, 95% dari koin ADA dipegang oleh orang Jepang. Sesuai prediksi rata-rata, ADA akan mengalami kenaikan harga sejak awal 2019.

Prediksi harga Cardano (ADA) oleh para ahli bahwa Cardano akan mengalami kenaikan nilainya yang tertinggi sepanjang tahun 2019 tanpa mengalami penurunan.

Cardano akan menjadi crypto generasi ketiga dengan tujuan mengatasi masalah yang dihadapi mata uang lain. Dirancang dengan tujuan menawarkan transfer cepat serta platform untuk aplikasi keuangan. Fase Basho dan Voltaire kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi, yang mirip dengan kontribusi pada kinerja keseluruhan, skalabilitas, dan keamanan Cardano (ADA).

Demikianlah sedikit gambaran prediksi harga cardano (ada) tahun 2019 dari para ahli semoga bermanfaat bagi anda yang terjun ke dunia crypto.

Baca juga

Posting Komentar