-->

Trik Cara Membaca WA Tanpa Membukanya dan Tanpa Aplikasi

Seperti yang kita ketahui WhatsApp merupakan aplikasi messaging terbaik terpopuler di dunia saat ini. Bagi anda yang sering berkomunikasi menggunakan aplikasi ini, mungkin ada kalanya merasa kesal disebabkan privasi anda untuk mengabaikan pesan yang masuk jadi terancam. Atau anda lagi malas membalas chat tersebut namun ingin tahu apa isinya.

Trik Cara Membaca WA Tanpa Membukanya dan Tanpa Aplikasi
 Nah, trik berikut ini merupakan cara mudah untuk membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirim pesan dengan tanpa membukanya tanpa aplikasi dan tanpa centang biru.

Aplikasi yang didirikan pada 24 Februari 2009 ini pada dasarnya ketika telah terinstall di smartphone anda telah menyertakan widget yang dapat anda gunakan. Ya, disini triknya adalah gunakan fasilitas widget WhatsApp yang ada. Tempatkan widget tersebut di homescreen / layar utama smartphone android anda.

Selain mempercantik tampilan homescreen android anda, widget whatsapp juga berfungsi untuk melihat pesan yang masuk tanpa kita harus membukanya.
widget whatsapp
widget whatsapp
Ukuran widget dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Demikian info singkat Trik Cara Membaca WA Tanpa Membukanya dan Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat. baca juga : cara menggunakan WhatsApp di komputer PC tanpa aplikasi.


Penelusuran yang terkait dengan Trik Cara Membaca WA Tanpa Membukanya dan Tanpa Aplikasi

cara membaca wa grup tanpa ketahuan
cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirim
cara membaca whatsapp orang lain tanpa ketahuan
cara menyimak grup wa tanpa ketahuan
cara whatsapp centang satu
cara whatsapp centang satu tapi online
aplikasi baca whatsapp tanpa ketahuan
cara membaca pesan whatsapp tanpa membuka aplikasi

Baca juga

Posting Komentar